PSG Perlu Dana Berlimpah untuk Dapatkan 'Messi Baru'

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Striker Palermo, Paulo Dybala kini menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Namun, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini menegaskan tak akan melepas pemain 21 tahun tersebut dengan harga murah.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Dybala telah mencetak 13 gol dari 31 laga Serie A. Juventus, Inter Milan, Arsenal, Chelsea dan juga Manchester United menginginkan pemain asal Argentina ini. Tak terkecuali klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


"Saya sudah mengontak agen dari sang pemain dan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Untuk PSG, dia akan menjadi investasi bagus untuk masa depan," ujar Zamparini pada
Telefoot
.


"Bagi saya dia adalah
new Messi
(Messi baru). Sekarang, berapa yang akan kalian bayar kepada Barcelona untuk Messi? €200 juta? €300 juta? Dan apakah pada harga itu, dia akan dijual?" tambahnya.


Zamparini sebenarnya sudah mematok harga €40 juta untuk Dybala. Namun, khusus PSG, dia membuat pengecualian. Itu karena Dybala tak yakin bisa masuk skuad inti Les Parisiens.


"Saya ingin €40 juta, tapi untuk Nasser saya meminta €50 juta. Agen anak ini sudah terbang ke Paris untuk berbicara pada klub. Namun, Dybala sedikit ragu karena ada banyak pemain hebat di sana," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya