Gonzales dan Kurnia Meiga Main Sepakbola di Jalan

Kurnia Meiga dan Cristian Gonzales bermain bola di jalan
Sumber :

VIVA.co.id - Sore itu halaman depan rumah striker Arema Cronus, Cristian Gonzales terlihat ramai. Terlihat Cristian Gonzales dan rekan setimnya, Kurnia Meiga, sedang berebut bola dengan pemain yang lain.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Mereka bermain sepakbola jalanan sebagai bentuk solidaritas pada suporter Arema, Aremania yang memenuhi Kota Malang dengan bermain sepakbola sejak Sabtu hingga Minggu kemarin.

Kurnia Meiga yang sedang cedera bermain dengan santai. Kali ini dia bermain di posisi bek, sedangkan istrinya, Azhiera Adzka Fathyr menjadi penjaga gawang. Kurnia Meiga harus berhadap-hadapan dengan tim Cristian Gonzales yang diperkuat beberapa Aremania, anaknya serta istrinya, Eva Gonzales.

Kali ini, aksi sepakbola jalanan yang dilakukan El Loco dan Kurnia Meiga tidak membuat macet jalanan di Kota Malang, karena dilakukan di jalan dalam kompleks perumahan Gonzales.

"Saya partisipasi dengan Aremania yang bermain di jalan, karena menghormati keputusan menteri. Kita hormati mereka,” kata Gonzales.

Mantan bomber Persib Bandung dan Persik Kediri ini berharap Menpora, BOPI dan PSSI bisa memutuskan kebijakan yang terbaik. “Semoga ada jalan untuk Arema, Arema bisa main lagi di ISL atau QNB League. Hidup kami di bola, kalau Arema ternyata tak bisa bermain lagi, saya tidak tahu lagi harus berbuat apa,” katanya.

Hal serupa juga disebutkan oleh Kurnia Meiga. Selain berpartisipasi dengan Aremania, sepakbola di jalan juga bisa melepaskan stress yang menghimpit pemain sejak liga berjalan tersendat dan kemudian pertandingan melawan PBR harus dibatalkan secara mendadak. “Ini mungkin sambil refreshing saja,” katanya.

Kiper dengan postur tubuh jangkung itu sudah bersiap untuk meninggalkan Malang, pulang ke kampung halaman akibat kacaunya liga ISL. Namun keputusan itu ditunda sambil menunggu keputusan pasti dari Menpora dan PSSI.

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016