Pesona Mengagumkan 'Kembaran' Irina Shayk

'Kembaran' Irina Shayk, Teresa Kap
Sumber :
  • 101greatgoals.com
VIVA.co.id
Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius
- Model cantik Irina Shayk adalah sosok wanita yang tidak asing lagi dalam hingar bingar jagad hiburan dunia. Terlebih lagi, dengan status sebagai mantan kekasih pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Giliran Mantan Istri Martial Dipermalukan di Sosial Media

Sejak menjalin kasih dengan punggawa Real Madrid tersebut, namanya seakan melambung. Juga, seiring kian gencarnya pemberitaan tentang dirinya. Meski akhirnya, kini hubungan keduanya kandas, pesona Irina tetap menjadi daya tarik sendiri bagi para penggila bola.
WAGs Kapten Chelsea Curi Perhatian Pantai Dubai


Tetapi, tahukah anda bahwa ternyata Irina juga memiliki seorang kembaran yang sama cantiknya dengan dara asal Rusia tersebut. Namun, kembaran ini bukanlah saudara kandung Irina, melainkan rekan seprofesi Irina yang juga seorang model asal negeri sepakbola, Brasil.


Sebuah situs berita Brasil,
Globo
telah mewawancarai Teresa Kap, gadis yang kerap dibandingkan dengan Irina Shayk, karena memiliki paras dan pesona yang sama mengagumkannya.


“Aku tahu Irina, bahkan sebelum dia jadi pacar Ronaldo. Saya pribadi bertemu dengannya di sebuah acara modeling. Dia cantik, dewasa, elegan, memiliki kelas, dan memiliki kepribadian yang kuat. Tetapi, tidak pernah berpikir bahwa saya tampak seperti dia,” ujar model yang memang sering berpose selfi dengan Irina ini.


Teresa pun mengungkapkan perasaannya, saat ditanya apakah ia memang merasa ‘kembar’ dengan Irina. “Saat saya bepergian, orang-orang banyak meminta saya untuk berfoto, dan bertanya apakah saya adalah dia,” terang Teresa.


Lalu, apakah ia juga tertarik untuk mengencani CR7 seperti halnya Irina? “Aku tidak tahu, apakah aku akan bisa berkencan dengannya (Cristiano Ronaldo), atau tidak? Saya tidak tahu Ronaldo secara pribadi, tentang kehidupannya. Saya hanya tahu bahwa ia dianggap pemain terbaik di dunia. Dan, aku tahu hal-hal tentang itu dari Irina!” ungkap Teresa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya