Mourinho: Harusnya Tim Terbaik PFA Chelsea Semua

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pernyataan congkak, sekaligus kocak diucapkan oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho, yang menilai seharusnya tim terbaik pilihan Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) semuanya pemain Chelsea.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Enam pemain Chelsea masuk ke dalam 11 pemain terbaik PFA musim 2014-15, yaitu Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, Eden Hazard, Nemanja Matic, dan Diego Costa yang masuk tim impian kompetisi kasta tertinggi Inggris.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Walaupun menghormati keputusan voting, Mouringo merasa tim inti asuhannya pantas menjadi tim terbaik musim ini. Selain itu, menyoroti tak masuknya Cesc Fabregas ke dalam tim.


Ditanya, apakah pemain Chelsea harusnya lebih dari enam yang masuk daftar, pelatih kontroversial asal Portugal itu mengatakan. "Ya, saya pikir semua pemain saya harusnya masuk."


"Tetapi, saya tahu kalau itu pasti pendapat pelatih Chelsea yang menghormati seluruh pemainnya. Banyak pemain luar biasa di dalam tim itu, banyak juga yang luar biasa di luar tim," tutur Mou.


"Musim ini Fabregas membuat sejumlah assists, penampilannya berkualitas tapi namanya tak ada. Itu aneh. Saya pikir tim yang tak menang di Premier League tak punya keseimbangan, dan saya pikir tim itu perlu gelandang seperti Fabregas," tambahnya, seperti dilansir
Sky Sport
.


Kiper Manchester United David De Gea, bek kiri Southampton Ryan Bertrand, lalu bintang Arsenal Alexis Sanchez, playmaker Liverpool Philippe Coutinho, dan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane, yang berhasil masuk untuk melengkapi tim terbaik PFA musim ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya