QNB League Tidak Jelas, 'El Loco' Hengkang dari Indonesia?

Cristian Gonzales
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (27 April 2015)
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Kacaunya gelaran Indonesia Super League (ISL) atau QNB League musim 2015 membuat sejumlah pemain mulai mencari rencana cadangan demi kelanjutan karir mereka. Pendekatan dengan sejumlah klub di luar Indonesia ternyata sudah gencar dilakukan.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Salah satunya adalah pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales, yang menyatakan mulai berancang-ancang mencari lapangan bola baru. Apalagi, Arema Cronus yang dibelanya terancam pencoretan akibat keputusan Kemenpora.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


Karena tidak berniat untuk membela klub lain selain Arema, pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu pun bersiap-siap hengkang ke liga tetangga seperti Thailand dan Malaysia  “Itu (didekati) Februari lalu, waktu itu ISL ditunda. Agen saya mengontak saya,” aku Gonzales.


Namun, tawaran itu tidak berlanjut lantaran Gonzales memilih untuk melanjutkan kontrak dengan Arema musim ini. Meskipun perasaan was-was tentang nasib klub tempatnya merumput sejak tiga musim terakhir itu masih belum jelas.


“Saya tetap lebih memilih melanjutkan kontrak dengan Arema dan saya hormati Arema, maka saya tetap di sini. Tapi, jika tak bisa main lagi ya saya harus bicara dengan manajer, minta izin untuk bisa melanjutkan (di tempat lain), pindah ke Malaysia,” katanya.


Meskipun menolak untuk menyebut nama klub yang sudah melakukan kontak dengan agennya itu, namun Gonzales memastikan klub di Malaysia adalah peserta liga kasta tertinggi di Negeri Jiran itu.


Saat ini, ada satu pemain Indonesia yang tampil di Liga Super Malaysia yaitu Andik Vermansyah bersama Selangor FA. Penampilan eks pemain Persebaya Surabaya itu pun cukup memuaskan dalam dua musim terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya