Rasio Gol 'Si Kacang Polong' Hanya Kalah dari CR7 dan Messi

Pemain Real Madrid, Javier Hernandez, selebrasi gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penampilan menawan Javier Hernandez dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Madrid menghasilkan sebuah statistik mencengangkan. "Chicharito" hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saja.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dengan keberhasilan mencetak dua gol pada laga terakhir saat menang 4-2 atas Celta Vigo, akhir pekan lalu, Hernandez sudah mencatatkan 6 gol dan 2 assists dalam 8 laga terakhirnya menjadi pemain inti Madrid.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dengan catatan mengagumkan ini, Hernandez berarti menjadi pemain dengan rasio gol terbaik ke-3 di La Liga sejauh ini. Pria Meksiko itu mencatatkan rata-rata 1 gol dalam 83 menit, dengan membukukan total 6 gol dalam 495 menit total penampilannya.


Angka yang dicatatkan Hernandez tersebut berhasil mengungguli bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (1 gol per 96 menit) dan jagoan Barcelona, Neymar (1 gol per 111 menit).


Catatan impresif miliknya hanya kalah dari Ronaldo dan Messi. Sang bintang Real Madrid mencetak satu gol per 69 menit, sedangkan Messi membukukan satu gol tiap 81 menit.


Status Chicharito masih sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Penyerang lincah berusia 26 tahun ini dihargai €10 juta kalau ingin dipermanenkan di akhir musim nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya