Liverpool Tiba-tiba Salip MU dalam Perebutan Depay

Winger PSV Eindhoven, Memphis Depay
Sumber :
  • Standard
VIVA.co.id
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
- Persaingan Liverpool dengan Manchester United bukan hanya terjadi di atas lapangan, tapi juga merembet ke bursa transfer. The Reds berusaha untuk membajak Memphis Depay dari tangan sang seteru abadi.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

MU terpikat dengan bakat pemain PSV Eindhoven tersebut di Piala Dunia 2014. Saat itu, Depay tampil bersama Belanda. Kubu Old Trafford pun kabarnya sudah melakukan pendekatan, berbekal relasi Louis van Gaal dan sang pemain.
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan


Namun, pemain 21 tahun itu mengunggah sebuah foto di Instagram yang membuat fans MU kegirangan. Pasalnya, Depay tampak sedang menggunakan jet pribadi dan terbang ke Inggris.


UNDER ARMOUR!

A photo posted by Memphis Depay (@memphisdepay) on Apr 23, 2015 at 11:36am PDT


Kehebohan semakin memuncak setelah perwakilan Depay juga sempat mengunggah foto tempat latihan MU, AON Training Centre, di Twitter, Jumat lalu. Bintang muda tersebut pun kembali dispekulasikan bakal berkostum merah MU.


Tapi, seperti yang dilansir dari Mirror, ternyata kubu Depay bukan bertemu dengan pihak MU melainkan Liverpool. Karena negosiasi dengan klub Merseyside itu yang diizinkan oleh pihak PSV.


Sedangkan menyangkut foto markas latihan MU, agen Depay diketahui datang berkunjung untuk keperluan lain. Liverpool pun diketahui memiliki keunggulan dalam urusan transfer Depay.


Ada alasan kenapa pencetak 21 gol dalam 28 laga Eredivisie ini lebih memilih diasuh oleh Brendan Rodgers. Pasalnya, pelatih The Reds itu dikenal mampu mengembangkan bakat pemain-pemain muda. Sedangkan MU rentan membuang pemain muda yang dicap gagal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya