Belum Juara EPL, Chelsea Sudah Siapkan Pesta Besar

Para pemain Chelsea rayakan kemenangan atas MU
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Premier League. Hanya butuh 2 kemenangan lagi, Chelsea bakal merebut trofi yang musim lalu sempat singgah ke rak Manchester City.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Manajemen Chelsea pun sangat yakin timnya bakal meraih gelar juara musim ini. Mereka bahkan sudah menyiapkan pesta besar-besaran untuk merayakan keberhasilan The Blues menjuarai Premier League musim ini yang rencananya digelar pada Senin 25 Mei 2015 mendatang.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


Konsep pesta sudah jadi. Dan diketahui, seperti dilansir
Daily Mail
, izin dari kepolisian dan pemerintah daerah London untuk menggelar perayaan juga sudah keluar.


Pihak pemerintah bahkan sudah menyebar surat himbauan kepada penduduk London demi memeriahkan acara ini. Dalam surat tersebut, pemerintah London juga menjelaskan akan menutup beberapa jalan protokol saat perayaan gelar juara Chelsea.


"Kami akan menutup beberapa jalan seperti Fulham Road, Hortensia Road, Kings Road, dan New Kings Road. Jalan-jalan itu akan dilalui oleh bus saat perayaan gelar yang dimulai sejak pukul 12.00 hingga 13.00," begitu pernyataan pemerintah dalam surat himbauannya.


"Penutupan jalan mulai dilakukan mulai pukul 07.30 hingga 16.30 atau 17.30. Jadi, bagi warga yang ingin lewat jalan tersebut harap melalui jalur lain," lanjut isi surat tersebut.


Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 77 angka dari 33 kali bertanding. Rival-rival terdekat seperti Manchester City dan Arsenal sudah menyerah untuk bersaing dengan mereka. Bahkan, manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah memastikan Chelsea juara Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya