Van Gaal Keluhkan Motivasi Para Pemain MU

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Louis van Gaal sangat menyayangkan kekalahan Manchester United dari Everton, Minggu malam tadi, di hadapan publik Goodison Park.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kurangnya motivasi dari para pemain dituding Van Gaal sebagai biang terjadinya 3 gol tanpa balas bersarang di gawang David de Gea. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Praktis dengan hasil ini, Setan Merah, akan semakin sulit untuk bersaing dengan Arsenal dan ManCity dalam perburuan posisi
runner-up
Premier League musim ini.


"Ini adalah pertandingan pertama kami di mana tim lawan menunjukkan semangat luar biasa dan daya juang lebih dari kita," ujar Van Gaal kepada
Soccerway
.


James McCarthy, John Stones dan Kevin Mirallas terlihat begitu mudah menyarangkan gol yang mengantarkan United tersandung dan merupakan kekalahan beruntun pertama kalinya di bawah pelatih asal Belanda tersebut.


"Saya, Ryan Giggs dan Stuivenberg (asisten pelatih MU) sudah merasakan hal ini sebelumnya, karena ketika sesi pemanasan ada sesuatu yang tidak seperti biasa. Energi, motivasi dan agresifitas kami tidak setinggi lawan,” ungkap Van Gaal tentang apa yang terjadi pada timnya sebelum pertandingan. (one)

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya