Aksi Bek Real Madrid Kawal Pertahanan dengan Satu Sepatu

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, saat sepatunya lepas
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Ada aksi unik di tengah pertandingan Real Madrid melawan Celta Vigo, Senin dini hari WIB. Bek Sergio Ramos sampai harus bertahan dengan satu sepatu saja di kakinya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pada pertandingan dalam lanjutan La Liga di markas Celta, Madrid sempat kesulitan menghadapi tekanan cepat tuan rumah dan bahkan sempat kebobolan dua kali.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Beruntung, dua gol Javier 'Chicharito' Hernandez, James Rodriguez, dan Toni Kroos berhasil memberikan kemenangan buat Los Blancos, untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen dengan selisih dua poin.


Yang unik, seperti dilansir dari Marca, Ramos sempat kelimpungan menghadapi serangan Celta. Sampai kerepotannya, bek tangguh itu sepatunya lepas saat berusaha menghentikan serangan lawan di awal pertandingan.




Melihat Celta cepat-cepat langsung membangun serangan, Ramos tanpa pikir panjang ikut bergerak membantu pertahanan. Padahal, satu sepatunya masih dipegang olehnya.


Tuan rumah pun sukses mengambil keuntungan penuh dengan mencetak gol saat itu lewat Nolito di menit ke-9. Beruntung, Madrid bisa bangkit.


Kalau menurut Laws of the Game, pertandingan sebenarnya harusnya dihentikan sejenak dan pemain yang sepatunya terlepas harus meninggalkan lapangan dan mengenakan kembali sepatunya di sisi lapangan.


Seorang pemain dinyatakan tidak aktif saat tak lengkap peralatannya. Pemain baru bisa kembali masuk lapangan saat bola keluar lapangan, dan kalau melanggar bisa kena peringatan atau kartu kuning dari wasit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya