Usai Juara, Chelsea Bakal Kunjungi Australia

Para pemain Chelsea rayakan kemenangan atas MU
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kabar baik untuk fans Chelsea di Australia. The Blues akan mengunjungi Negeri Kanguru untuk menghadapi Sydney FC, 2 Juni 2015, mendatang di ANZ Stadium.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ini menjadi kunjungan pertama The Blues ke Australia sejak 1965. Chelsea diharapkan membawa skuad utamanya yang kemungkinan besar akan menjadi juara Premier League dalam laga eksebisi ini.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Kami sangat senang bisa kembali ke Australia untuk kali pertama setelah bertahun-tahun. Kami tak sabar tampil di ANZ Stadium," kata
Chairman
Chelsea, Bruce Buck seperti dilansir
Soccerway
.


"Australia adalah wilayah yang belum dikunjungi Chelsea modern. Saya tak sabar melihat fans kami di sana karena kami menunjukkan apresiasi atas dukungan jarak jauh mereka. Kami yakin tim akan menunjukkan penampilan menghibur dan meninggalkan kesan," lanjutnya.


Selain tampil di Australia, Chelsea juga dijadwalkan tampil di Amerika Serikat dalam turnamen International Champions Cup. Sementara itu, Sydney akan menghadapi tim Premier League lainnya, Tottenham Hotspur, 3 hari sebelum bersua The Blues.


Klub-klub besar siap mengunjungi Australia di laga pramusim. Real Madrid, Manchester City, AS Roma, Liverpool, Tottenham, dan Villarreal juga akan tampil di Negeri Kanguru. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya