Klasemen La Liga: Persaingan Barca-Madrid Kian Ketat

Selebrasi pemain Barcelona usai menang atas Espanyol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
Bila kandidat juara sudah terlihat di kompetisi Eropa lainnya, tidak halnya dengan La Liga. Persaingan masih berjalan cukup ketat untuk bisa keluar sebagai juara hingga jornada ke-33 ini.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Barcelona yang sukses menang 2-0 di markas Espanyol, sukses mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara dengan raihan 81 poin. Real Madrid yang menang 4-2 lawan Celta Vigo, terus mengintai di posisi dua.
Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah


Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah meraih 79 poin dari 33 pertandingan, atau kalah dua poin saja dari El Barca. Dengan lima pertandingan sisa, kedua tim masih memiliki peluang yang terbilang tak jauh beda untuk juarai La Liga.


Klik di sini untuk melihat klasemen Liga Spanyol selengkapnya
.


Pada laga selanjutnya, Barcelona akan melawan Getafe yang mendiami papan tengah. Kemenangan juga berada di depan mata Madrid yang akan menjamu Almeria pada 30 April mendatang.


Sedangkan Atletico Madrid masih tertahan di peringkat tiga dengan 72 poin, atau unggul enam angka dari Sevilla yang berada di bawahnya. Untuk tiket Europa League, sementara dikuasai oleh Valencia dan Villarreal.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya