Real Madrid Bisa Mainkan Modric di Semifinal Liga Champions

Luka Modric (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/ Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kabar mengejutkan datang dari gelandang Real Madrid, Luka Modric. Proses pemulihan cederanya menemui perkembangan yang signifikan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bahkan, Modric diprediksi bisa tampil pada leg 2 semifinal Liga Champions melawan Juventus, 13 Mei 2015 mendatang, di Santiago Bernabeu. Modric sempat mengalami cedera lutut yang parah saat membela Madrid di laga melawan Malaga, 18 April 2015. Petaka bagi Modric terjadi di menit 60.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Saat itu, dia bertabrakan dengan gelandang Malaga, Recio. Seketika, dia tumbang dan merasa kesakitan. Modric pun harus ditandu keluar dan posisinya digantikan oleh Asier Illaramendi.


Pemeriksaan awal menyebut Modric akan absen 6 pekan atau sampai musim ini berakhir. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga sempat dikhawatirkan tak bisa membela timnas Kroasia di laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, 13 Juni 2015.


Dilansir
Marca
, pemulihan Modric ternyata bisa berakhir lebih cepat. Terapi yang diterapkan oleh Dokter Mikel Sanchez ternyata berjalan dengan sangat baik.


Otot-otot ligamen Modric yang rusak mulai membaik kondisinya. Dan dalam beberapa hari ke depan, pria 29 tahun ini diprediksi sudah bisa menjalani latihan ringan bersama pelatih fisik Madrid. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya