Suka Cita Bayern Usai Juara Bundesliga 3 Kali Beruntun

Para pemain Bayern Munich rayakan keberhasilan juara Bundesliga
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Bayern Munich sudah dipastikan menjuarai Bundesliga 2014-15. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut gelar ketiga secara beruntun ini sebagai prestasi yang luar biasa.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Die Roten
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
dipastikan menjadi juara usai pesaing terdekat, VfL Wolfsburg, takluk 0-1 dari Borussia Moenchengladbach, Minggu 26 April 2015. Hasil ini membuat Bayern berjarak 15 poin dari Wolfsburg. Dengan 4 laga tersisa perolehan poin Bayern sudah tak terkejar.


"Mempertahankan gelar adalah prestasi yang luar biasa. Semua kredit untuk pelatih dan juga tim," ujar Rummenigge seperti dilansir situs resmi Bayern.


"Mereka tampil fantastis saat ini. Di musim saat ada Piala Dunia, di mana kami punya pemain yang tampil di ajang tersebut," sambungya.


Bayern sukses menekuk Hertha Berlin 1-0, Sabtu 25 April 2015. Namun, tim besutan Pep Guardiola ini masih harus menunggu hasil Wolfsburg sebelum memastikan gelar. Keberhasilan ini juga disambut suka cita para pemain lewat akun Twitter.


"Menakjubkan. Kami adalah juara
@Bundesliga_EN
!!
3peat
(3 kali juara beruntun) adalah prestasi besar!" tulis Rafinha.


Rekan setim Rafinha, yang juga berasal dari Brasil, Dante, ikut menambahkan. "Kami juara teman-teman! Tiga kali beruntun adalah mimpi yang menjadi kenyataan!"


Thiago Alcantara yang baru bergabung dengan Bayern di musim 2012-13 juga meluapkan kegembiraan. Ini menjadi gelar liga keenam untuk Thiago, setelah empat kali meraihnya bersama Barcelona.


"
Deutscher Meister #2
!!! (Gelar Bundesliga kedua untuk Thiago) Selamat untuk semua keluarga FC Bayern.  #
MiaSanMeister
!!!" ungkap pemain internasional Spanyol tersebut. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya