Mourinho: Posisi Runner Up Sudah Bikin Arsenal Bahagia

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bila timnya sangat menargetkan kemenangan kala bertandang ke markas Arsenal di pekan ke-33 Premier League. Akan tetapi, dia menilai The Gunners bermain cukup baik.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu 26 April 2015, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Mourinho membantah timnya mencari aman dalam laga tersebut.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


"Kami ingin menang. Kami berusaha menang. Namun, pertandingan tadi sulit karena melawan tim yang sangat bagus dan mustahil untuk dikalahkan. Kami memiliki strategi," kata Mourinho seperti dilansir
NBCsports.


Dengan tambahan satu poin dari laga tersebut, The Blues masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 77 poin. Sedangkan Arsenal berada di peringkat ketiga dengan 67 poin, sama seperti poin milik Manchester City yang di posisi kedua.


Chelsea sendiri sebenarnya hanya membutuh dua kemenangan saja di laga sisa musim ini, untuk bisa mengunci gelar juara. Di mana, poin maksimal dari Eden Hazard dan kawan-kawan adalah 83 poin.


Sementara Arsenal memiliki poin maksimal 82 poin andai mampu menyapu bersih lima pertandingan sisa. Dan Mourinho cukup aneh dengan taktik pelatih Arsene Wenger dalam laga tersebut, hingga timnya malah sama gagal mencapai kemenangan.


"Kami tahu bahwa kami hanya membutuhkan lima poin untuk menjadi juara. Bukan untuk kami berjudi pada akhir pertandingan. Arsenal menarik Olivier Giroud jelang akhir pertandingan dan mungkin Arsenal bahagia menjadi runner up dan bahagia dengan hasil imbang," kata Mourinho. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya