Harry Kane Pemain Muda Terbaik Versi PFA

Harry Kane Pemain Muda Terbaik versi PFA
Sumber :
  • http://www.football365.com
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Selain memilih Pemain Terbaik Premier League, Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) juga memilih Pemain Muda Terbaik untuk musim 2014-2015. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sukses menyabet penghargaan ini.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kane mengalahkan winger Chelsea, Eden Hazard, yang akhirnya
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
terpilih sebagai Pemain Terbaik , dan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Ini tentunya, tak lepas dari penampilan sensasional Kane musim ini.


"Ini menakjubkan. Ini momen membanggakan untuk diri dan keluarga saya. Mudah-mudahan, ini penghargaan pertama dari banyak penghargaan yang akan datang," ujar Kane seperti dilansir
football365.com
.


"Saya harus terus bekerja keras. Namun, diakui oleh sesama pemain adalah sesuatu yang spesial dan malam ini tak akan terlupakan. Ini luar biasa, perasaan yang luar biasa," tegas pemain 21 tahun ini.


Kane sudah mencetak 30 gol dari 47 laga bersama Spurs di semua kompetisi musim ini. Di Premier League, dia sudah menorehkan 20 gol, hanya tertinggal satu gol dari striker Manchester City, Sergio Aguero yang duduk sebagai
top scorer
.


Penampilan apik Kane berbuah debut di Timnas Inggris, saat melawan Lithuania, 27 Maret 2015. Hebatnya, dia langsung mencetak gol.


"Membuat debut di timnas Inggris dan mencetak gol, itu adalah momen yang sangat membanggakan. Itu membuat hal menjadi semakin istimewa," ungkap Kane. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya