Buah Kesabaran Chicharito

Pemain Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Javier 'Chicharito' Hernandez pantas dianggap pahlawan kemenangan Real Madrid saat menekuk Celta Vigo 4-2 dalam lanjutan La Liga di Estadio Balaidos, Senin dinihari tadi, 27 April 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Striker internasional Meksiko itu mencetak dua gol krusial di laga tersebut. Gol pertama membawa Madrid unggul di babak pertama. Dan gol keduanya di babak kedua, mematikan harapan Celta Vigo menyamakan kedudukan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sebelumnya, Chicharito menjadi pahlawan kemenangan Madrid kala mencetak gol tunggal atas Atletico di leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu yang memastikan Madrid melaju ke semifinal Liga Champions, Rabu kemarin.


Rekan setim Chicharito, James Rodriguez mengungkapkan, penampilan gemilang Chicharito merupakan buah kesabaran pemain asal Meksiko itu setelah menghabiskan sebagian besar waktunya di Madrid di bangku cadangan.


"Chicharito bermain sangat bagus. Dia berlatih dengan keras dan saya senang dengan pencapaiannya. Sangat pantas apa yang diraihnya saat ini karena dia telah bersabar," kata Rodriguez dilansir Tribal Football.


Seperti diketahui, Chicharito sepanjang musim ini kerap menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Karim Benzema. Tapi dia kini melunasi kepercayaan pelatih dengan mencetak tiga krusial di dua laga krusial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya