Alasan Wenger Tak Pernah Menang Lawan Mourinho

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger menyesalkan kegagalan timnya meraih kemenangan saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu 26 April 2015. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal butuh kemenangan guna memangkas selisih poin dengan Chelsea sekaligus menjaga peluang dalam perburuan gelar Premie League musim ini. Sayang, laga berakhir imbang dan peluang Chelsea juara pun terbuka lebar.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Kemenangan sangat dibutuhkan Arsenal di laga ini. Kami butuh tiga poin karena ini laga krusial. Dan hasil imbang ini membuat Chelsea mustahil gagal juara," kata Wenger dilansir Sky Sports, Senin 27 April 2015.


Hasil imbang ini sendiri memperpanjang rekor buruk Wenger setiap bertemu Chelsea asuhan Mourinho. Tercatat, dengan laga ini, berarti sudah 13 pertemuan, Wenger tidak pernah bisa menang melawan tim Mourinho.


"Ini bukan tentang saya pribadi, tapi tentang tim saya. Pertama, itu disebabkan kualitas pertahanan mereka (Chelsea) dan kedua, mungkin lini depan kami kehilangan kebebasan berekspresi dalam menyerang."


Mereka (Chelsea) tim yang bagus karena bertahan sangat bagus, di laga sebelumnya mereka juga tidak kebobolan, dan hari ini mereka kembali bertahan dengan sangat bagus," lanjut pelatih asal Prancis itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya