Mourinho Puas Bisa Tahan Imbang Arsenal

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho cukup puas hanya bisa meraih satu poin saat bertandang ke Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 26 April 2015. Duel Chelsea melawan Arsenal berakhir imbang 0-0.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Di laga tersebut, pertahanan Chelsea sukses membuat lini depan The Gunners frustrasi. Hasil imbang ini sendiri membuat peluang The Blues menjuarai Premier League musim ini semakin terbuka lebar.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Saya hanya melihat tim saya bermain sangat bagus melawan tim yang bagus. Mereka (Arsenal) memiliki segalanya untuk menang. Tapi saya menilai, kami bisa mengontrol laga," kata Mourinho dilansir Sky Sports, Senin 27 April 2015.


"Kami bermain sangat baik dan penguasaan bola yang kami mainkan juga cukup bagus," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.


Mourinho pun memuji performa bek veteran yang juga kapten Chelsea John Terry. Mantan kapten timnas Inggris itu dianggap tampil sangat baik. Dan bahkan dianggap penampilan terbaik Terry selama di bawah asuhan Mou.


"Di kamar ganti, saya memberitahukannya (Terry) bahwa dia sudah tampil fantastis. Dari enam tahun kebersamaannya dengan saya, bagi saya laga ini mungkin menjadi penampilan terbaiknya yang saya lihat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya