Wolfsburg Tumbang, Bayern Juara Bundesliga

Bayern Munich berjaya di Der Klassiker
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Kekalahan 0-1 Wolfsburg dari Borussia M'Gladbach, menjadi kebahagiaan buat Bayern Munich. Sebab hasil ini memastikan skuad asuhan Pep Guardiola itu merengkuh gelar Bundesliga meski masih menyisakan empat laga.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Dalam laga yang digelar di Borussia Park, Minggu malam,  26 April 2015, Wofsburg kalah lewat gol telat tuan rumah yang dicetak Max Kruse di menit 90. Alhasil, Wolfsburg pun gagal memangkas poin dengan Bayern.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Meski kalah, Wolfsburg masih menempati peringkat dua klasemen sementara Bundesliga dengan 61 poin. Namun Wolfsburg dipastikan tidak bisa lagi mengejar koleksi poin Bayern yang kokoh di puncak klasemen sementara.


Saat ini Bayern kokoh di puncak klasemen sementara dengan 76 poin. Unggul 15 poin dari Wolfsburg. Dan dengan laga yang tinggal menyisakan empat laga lagi, Wolfsburg sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin Bayern.


Alhasil, Bayern dipastikan menjadi juara Bundesliga, meski kompetisi masih belum berakhir. Sementara kekalahan membuat Wolfsburg yang berada di posisi dua terancam dengan M'Gladbach yang kini menyodok di posisi tiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya