Suami Threesome dengan PRT, Wags Mengamuk Pakai Pisau

Eks pemain Wimbledon, John Fashanu
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Mantan pesepakbola Wimbledon, John Fashanu, terlihat masalah perpisahan yang pahit dengan istrinya, Abigail, setelah mengklaim dirinya diserang dengan pisau usai ketahuan selingkuh dengan pembantu rumah tangga (PRT).

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Pria yang saat ini berusia 52 tahun tersebut sudah melayangkan surat menuntut cerai karena menilai hidupnya dalam bahaya. Fashanu dikatakan ketahuan sedang bugil di atas ranjang bersama dua wanita, termasuk PRT yang bekerja di rumahnya.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Setelah itu, sang istri disebut beberapa kali menghajar sang suami bahkan sempat menggunakan senjata tajam.


"Hidup saya dalam risiko dan saya tak ingin itu terjadi lagi. Karena itu saya mengajukan cerai," ujar Fashanu pada The Sunday People.




"Saya sudah sangat beruntung bisa keluar dengan beberapa wanita paling cantik di dunia. Sudah jelas saya tak perlu tidur dengan pembantu saya. Istri sayalah yang selingkuh dengan teman wanita, yang disebutnya sebagai penasihat spiritual," lanjutnya.


Namun, tudingan selingkuh itu juga langsung dibantah oleh sang istri dan balik mengatakan kalau mantan suaminya itu sakit dan butuh bantuan.


Fashanu, pernah membintangi acara televisi Gladiator, menikahi Abigail pada 2011 tapi pernikahan mereka mengalami masalah pada tahun lalu. Striker asal Nigeria ini pensiun pada tahun 1995

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya