Arsenal Ditahan Imbang Chelsea di Emirates

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, dan bintang Chelsea, Cecs Fabregas
Sumber :
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 26 April 2015. The Gunners kesulitan menembus pertahanan kokoh The Blues.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

The Gunners menciptakan kesempatan pertama saat laga baru berjalan enam menit lewat sepakan Alexis Sanchez dari luar kotak penalti usai menerimap umpan Nacho Monreal. Tapi masih bisa diblok pertahanan Chelsea.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


Pada menit 16, giliran Chelsea mengancam melalui sepakan pemain Brasil Oscar setelah menerima terobosan Cesc Fabregas. Sayang bola masih bisa digagalkan barisan pertahanan Arsenal.


Di laga ini, Chelsea lebih fokus memperkuat pertahan dengan sesekali mencuri kesempatan untuk melancarkan serangan balik cepat. Sementara Arsenal yang terus tampil agresif juga tampak kesulitan membongkar pertahanan tamu.


Laga berjalan realtif seimbang, meski Arsenal sedikit mendominasi penguasaan bola hingga 55 persen. Sepanjang laga, The Gunners tercatat melepaskan sembilan tembakan, sementara Chelsea membukukan tujuh tembakan.


Tidak ada gol tercipta hingga akhir laga membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin. Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 77 poin dari 33 laga.


Sementara itu tambahan satu poin juga tidak mengubah posisi Arsenal yang ada di peringkat tiga dengan 67 poin. Meski memiliki poin sama dengan Manchester City yang ada di posisi dua, tapi Arsenal kalah agresifitas gol.


Susunan Pemain:
Arsenal:
David Ospina, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Özil, Aaron Ramsey, Alexis Sánchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin (Danny Welbeck 76'), Olivier Giroud (Walcott 84')


Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas (Zouma 90'), Ramires, Oscar (Didier Drogba 46'), Nemanja Matic, Willian (Cuadrado 90'), Eden Hazard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya