Everton Hantam MU 3 Gol Tanpa Balas

Tandukan John Stones tak mampu dihalau oleh Ashley Young
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Everton tampil perkasa di pekan ke-34 Liga Inggris. Pasukan Roberto Martinez secara gemilang mampu menghantam Manchester United 3-0, Minggu 26 April 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Everton mampu unggul 2-0 di babak pertama atas Manchester United. Dua gol bagi The Toffees dicetak masing-masing oleh, James McCarthy menit 5, dan John Stones menit 35.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Masuk di babak kedua, Everton tetap tak mengubah strateginya seperti di babak pertama. Lini tengah dan belakang Everton yang cukup solid, membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan kesulitan untuk mengejar ketinggalanya.


Strategi Louis van Gaal memasukan Radamel Falcao dan Angel Di Maria di babak kedua juga tak mampu menembus pertahanan Everton.


Kembali, lewat sebuah serangan balik, gawang David De Gea bobol untuk ketiga kalinya. Kesalahan menerapkan perangkap offside para pemain belakang United, harus dibayar mahal oleh gol Kevin Mirallas menit 74.


Mirallas yang baru masuk menit 69, mampu memaksimalkan umpan panjang Ross Barkley lewat sebuah sepakan mendatar, untuk merobek gawang De Gea.


Usaha Manchester United untuk memperkecil ketinggalan senantiasa kandas hingga pertandingan berakhir. Skor 3-0 untuk keunggulan Everton menjadi hasil akhir laga ini.


Kemenangan ini membawa Everton memperbaiki peringkatnya ke urutan 10 klasemen dengan poin 44. Sedangkan bagi United, kekalahan ini membuat pasukan Louis van Gaal harus rela turun ke posisi empat dengan 65 poin.


Sementara itu, kekalahan ini menjadi pekerjaan rumah bagi Van Gaal. Van Gaal harusĀ  memperbaiki penampilan Setan Merah dalam empat laga sisa, jika ingin lolos langsung ke Liga Champions.


Susunan Pemain:


Everton:
Tim Howard (gk); Seamues Coleman, John Stones, Phil Jagielka, Leighton Baines; James McCarthy, Gareth Barry; Aaron Lennon, Ross Barkley (Steven Naismith'88), Leon Osman (Kevin Mirallas'74); Romelu Lukaku (
Arouna Kone'87)
.


Manchester United:
David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Paddy McNair, Luke Shaw; Daley Blind, Juan Mata (Angel Di Maria'63), Ander Herrera, Marouane Fellaini (Radamel Falcao'46), Ashley Young; Wayne Rooney.


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya