Arsenal Siap Mati-matian Patahkan Rekor Buruk Wenger

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id - 
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Arsenal sadar betul akan besarnya laga kontra Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, nanti malam, Minggu 26 April 2015. Selain demi mengamankan posisi, kemenangan juga bisa menjaga harga diri sang pelatih Arsene Wenger.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pelatih asal Prancis itu memiliki catatan kurang baik kala berjumpa Chelsea yang diasuh oleh Jose Mourinho. Arsenal sudah 12 kali berjumpa dengan Chelsea dalam dua periode dilatih Mourinho, dan Wenger tak pernah mencicipi kemenangan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Tercatat, The Blues sukses mengantongi tujuh kemenangan dan hasil imbang lima kali. Demi terhentinya rekor buruk itu, Laurent Koscielny dan rekan setimnya di Arsenal siap tampil mati-matian pada nanti malam di Emirates Stadium.


"Memang benar Mourinho suka memainkan game psikologis, namun hal itu hanya akan berhasil sebentar saja. Sebab, aksi yang sesungguhnya ada di atas lapangan," kata Koescielny, dilansir
Daily Mail.


"Ini hal yang cukup rumit bagi bos dan saya berharap, untuk sekali ini, ia akan menang lawan Mourinho. Sekarang, semuanya terserah pada kami sendiri untuk tampil apik di laga tersebut, yakni tampil kuat dengan
pressing
tinggi di atas lapangan," sambung bek asal Prancis ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya