Tak Masuk Tim Inti, Bintang ManCity 'Ngotot' Gabung Klub MLS

Manchester City Gilas Stoke City 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Tanda tanya besar tertuju pada masa depan Samir Nasri bersama Manchester City. Bintang The Citizens ini dikabarkan sudah tak betah dan dikabarkan akan segera pergi dari Etihad Stadium.

Sepertinya keinginan Nasri tak main-main. Dalam wawancara dengan Sport Magazine, gelandang Prancis ini mengatakan bahwa ia ingin berlabuh bersama klub Major League Soccer (MLS).

Performa Nasri yang menurun musim ini membuatnya kehilangan tempat reguler di tim inti City. Ia juga belum sekalipun diturunkan sebagai starter sejak City kalah dari Liverpool awal Maret lalu.

Hal ini yang membuatnya meradang. Nasri bahkan mengancam akan segera mengepak barang-barangnya untuk hengkang dari Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Marseille adalah tempat satu-satunya di mana saya akan bermain jika kembali ke Prancis. Tapi sepertinya itu tak realistis," kata Nasri.

"Mimpi saya adalah bisa bermain di Amerika, karena saya suka gaya hidup disana. Tidak masalah dengan LA atau New York, saya suka kota besar, saya suka dengan terik matahari. Saya akan memilih apapun," ujarnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016