Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Ini Kata Icardi

Pemain Inter Milan Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A, Sabtu, 25 April 2015 (Minggu dini hari WIB). Gol pemain internasional Argentina tersebut di menit 88 memastikan kemenangan La Beneamata dengan
skor 2-1.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Hernanes membuka keunggulan Inter di menit 15. Roma membalas lewat gol pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan di menit 63. Icardi akhirnya mencetak gol kemenangan Inter di menit 88. Lalu, apa kata Icardi usai jadi pahlawan La Beneamata?
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma


"Kami memberikan segalanya di lapangan untuk menaklukkan Roma. Kami melakukan segalanya yang diminta (pelatih Inter), Roberto Mancini, menekan tim lawan untuk mencetak gol," kata Icardi pada
Mediaset
.


"Kemudian, kami menunjukkan penampilan dengan penuh pengorbanan dan berhasil keluar sebagai pemenang. Inter akan melanjutkan proyek ini musim depan. Sejarah Inter akan membantu kami berjuang meraih posisi penting," tegas mantan pemain Sampdoria ini.


Icardi sudah mencetak 17 gol di ajang Serie A musim ini, dan hanya kalah satu gol dari
striker
Juventus, Carlos Tevez yang duduk sebagai
top scorer
sementara. Penyerang internasional Argentina ini menjadi buruan klub-klub besar. Namun, dia menegaskan komitmennya untuk Inter.


"Mengenai perpanjangan kontrak saya, jika klub dan agen saya bisa menemui kesepakatan , maka saya akan menandatangani kontrak baru secepatnya," ungkap Icardi.


Kemenangan ini membuat Inter naik ke urutan tujuh dengan 45 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, Roma tertahan di peringkat tiga dengan 58 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya