Pemain Barcelona ini Heran Protesnya Berbuah Kartu Merah

Jordi Alba mendapat kartu merah
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek sayap Barcelona Jordi Alba heran dengan keputusan wasit yang mengusirnya saat Barcelona menekuk Espanyol 2-0 dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam, 26 April 2015. Dia mengaku hanya berusaha protes dengan sopan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Alba langsung mendapat dua kartu kuning di awal babak kedua. Itu disebabkan aksi protesnya karena saat itu wasit Mateu Lahoz malah memberikan tendangan bebas kepada lawan, bukan sepak pojok kepada timnya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Kartu kuning pertama karena saya memprotes wasit, sebab saya pikir kami seharusnya mendapat sepak pojok. Dan saya tidak melakukannya dengan cara menghina," kata Alba seperti dilansir Canal Plus.


"Saya seorang pemain dengan karakter yang kuat. Saya tahu terkadang saya melakukan kesalahan, tapi di laga ini saya tidak berpikir pantas mendapat kartu merah," lanjut bek internasional Spanyol itu.


Beruntung di laga ini,  Barcelona mampu mempertahankan keunggulan 2-0. Kemenangan ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara dengan 81 poin. Unggul lima poin dari Madrid yang baru akan berlaga, besok malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya