Menang Dramatis, Pellegrini Puji Semangat Manchester City

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji semangat juang anak-anak asuhnya kala menundukkan Aston Villa 3-2 dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam kemarin, 25 April 2015.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

ManCity awalnya diprediksi akan menang mudah setelah unggul dua gol. Tapi Aston Villa mampu menyamakan kedudukan sebelum akhirnya The Citizens mencetak gol kemenangan di penghujung laga.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


"Sangat penting melanjutkan semangat juang seperti yang telah kami tunjukkan di laga ini. Tidak mudah ketika kami unggul 2-0 dan disamakan 2-2, tapi akhirnya bisa menang," kata Pellegrini dilansir Soccerway, Minggu 26 April 2015.


"Kami berhasil melakukannya (bangkit) dengan mencetak gol ketiga. Kami melakukan kesalahan fatal di situasi bola mati yang membuat lawan mencetak gol. Dengan semangat ini, mungkin kami tidak akan kala di laga berikutnya."


Kemenangan ini membuat ManCity menyodok ke posisi dua menggeser Arsenal dan Manchester United. ManCity mengkoleksi 67 poin. Unggul satu poin dari Arsenal dan dua poin dari MU yang baru akan berlaga, Minggu malam.


"Kami masih harus bertarung memperebutkan 12 total poin tersisa. Ini kemenangan sangat penting, tinggal kita lihat apa hasil yang dipetik MU dan Arsenal," papar pelatih asal Chile tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya