Milan Dipermalukan Udinese di Friuli

Striker AC Milan, Mattia Destro di laga Serie A
Sumber :
  • EUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Hasil mengcewakan kembali dipetik AC Milan. Skuad asuhan Filippo Inzaghi ini tumbang 1-2 dari Udinese di Stadio Communale Friuli, Udine, dalam lanjutan Serie A, Minggu 26 April 2015.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pertandingan sempat berjalan alot di awal laga. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Udinese akhirnya bisa memecah kebuntuan di laga ini melalui gol Giampiero Pinzi saat laga memasuki menit ke-58.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Udinese bahkan sukses menggandakan keunggulan di menit 74. Kali ini giliran Emmanuel Badu yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Guilherme. Udinese unggul 2-0.


Milan hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 88 lewat gol Giampaolo Pazzini. Tidak ada tambahan gol tercipta di sisa laga, Udinese pun memastikan meraih poin penuh dengan kemenangan 2-1.


Kemenangan ini membawa Udinese melesat dari peringkat 15 ke posisi 12 dengan koleksi 38 poin. Sementara kekalahan membuat Milan masih tertahan di posisi sembilan dengan 43 poin. Ini laga ketiga terakhir Milan gagal menang di Serie A.


Susunan Pemain:
Udinese:
Orestis Karnezis, Danilo, Maurizio Domizzi, Silvan Widmer, Ivan Piris, Allan Loureiro, Emmanuel Badu, Antonio Di Natale, Guilherme, Giampiero Pinzi, Alexandre Geijo


AC Milan:
Diego Lopez, Philippe Mexes, Ignazio Abate, Gabriel Paletta (Rami 46'), Luca Antonelli, Marco van Ginkel, Giacomo Bonaventura (Destro 74'), Nigel de Jong, Jérémy Menez, Suso (Cerci 64'), Giampaolo Pazzini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya