Tanpa Ibrahimovic, PSG Pesta Gol

Striker PSG, Ezequiel Lavezzi rayakan gol ke gawang Bayer Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG
- Paris Saint Germain (PSG) mengamuk kala menjamu Lille di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu 25 April 2015. PSG menang telak 6-1 dan berhasil merebut puncak klasemen dari Olympique Lyonnais.

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Pogba?

Laga baru berjalan satu menit, PSG sudah unggul berkat gol Maxwell memaksimalkan umpan Serge Aurier. Dua menit berselang, PSG menggandakan keunggulan lewat gol Edinson Cavani. PSG unggul 2-0 saat laga baru berjalan empat menit.
Tolak Liverpool, Lucas Moura Siap 'Meledak' di PSG


PSG memperlebar keunggulan di menit 28. Kali ini Ezequiel Lavezzi yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker internasional Argentina itu bahkan mencetak gol keduanya di laga ini saat pertandingan memasuki menit 43.


Kubu tamu sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Marco Basa di menit 59. Namun Lille harus bermain dengan 10 orang setelah Sebastien Corchia diusir wasit di menit 72 karena mendapat kartu kuning kedua.


Unggul jumlah pemain membuat PSG sukses mencetak dua gol tambahan di sisa waktu. Dua gol tersebut dibukukan Cavani lewat penalti pada menit 73 dan gol Lavezzi pada menit 77. PSG menang 6-1.


Kemenangan ini membuat PSG sukses menggusur Lyon dari puncak klasemen. PSG menduduki puncak klasemen dengan 68 poin dari 33 laga. Unggul tiga poin dari Lyon yang ada di posisi dua dengan koleksi 65 poin.


Susunan Pemain:
Paris Saint Germain:
Salvatore Sirigu (Douchez 33'), Nicolas Douchez, Marquinhos, Maxwell, Serge Aurier (Gregory Van Der Wiel 43'), David Luiz, Thiago Motta (Rabiot 66'), Blaise Matuidi, Marco Verratti, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore


Lille:
Vincent Enyeama, Sébastien Corchia, Simon Kjaer, Djibril Sidibe, Marko Basa, Florent Balmont, Idrissa Gueye, Marcos Lopes (Adama Traore 46'), Rio Mavuba (Divock Origi 46'), Sofiane Boufal, Nolan Roux (Pavard 74')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya