Statistik Ini Jadi Alasan MU Ngotot Datangkan Memphis Depay

Memphis Depay
Sumber :
  • thspecial1.com

VIVA.co.id - Manchester United terus dikaitkan dengan sayap PSV Eindhoven, Memphis Depay. Kabarnya, Setan Merah tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan pemain asal Belanda tersebut.

Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa agen sang pemain tengah berada di Manchester. Diyakini, perwakilan Depay akan bertemu dengan manajemen klub asuhan Louis van Gaal untuk membahas soal transfer.

Yang menjadi pertanyaan, butuhkah MU seorang sosok Depay? Jika melihat catatan gol yang dibuat oleh pemain depan Setan Merah, jawabannya pasti perlu.

Depay memang bukan seorang striker murni. Namun, catatannya lebih mentereng ketimbang statistik gol yang dicetak para bomber MU musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian



Sejauh ini, Depay sudah mencetak 20 gol dari 27 penampilannya di liga domestik. Selain itu, dia mencetak 3 assist untuk PSV Eindhoven.

Ia jauh mengungguli Radamel Falcao yang dipinjam mahal dari AS Monaco. Pemain Kolombia itu hanya melesakkan 4 gol dari 22 penampilan.

Wayne Rooney dan Robin van Persie juga masih kalah mentereng. Rooney baru mencetak 12 gol dari 29 laga. Sementara itu, Van Persie menyumbang 10 gol dari 24 pertandingan.

Hasil ini jugalah yang melatari keinginan MU untuk mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Sudah bukan rahasia lagi, sektor depan menjadi prioritas manajemen Setan Merah. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022