Latihan Libur, Pemain Arema Mulai 'Hengkang' dari Malang.

Skuad Arema Cronus saat berlatih
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id -
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Pelatih Arema Cronus, Suharno, memutuskan untuk meliburkan latihan setelah timnya batal bermain lawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 25 April 2015.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Seperti diketahui, laga ini tak jadi digelar karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian. Belum diketahui secara pasti, kapan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) atau QNB League musim ini bakal digelar.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


Akibat ketidakpastian itu, para pemain Arema Cronus pun satu persatu hengkang dari Malang. Pelatih memutuskan untuk menghentikan latihan hingga ada kejelasan tentang nasib Arema Cronus di Liga musim ini.


"Pelatih meliburkan latihan sementara sambil menunggu kejelasan. Kalau di sini malah tidak kondusif. Berlatih tanpa kejelasan kapan tanding itu malah mengganggu mental pemain,” kata Suharno.


Suharno menambahkan, pihaknya masih menunggu perkembangan hasil pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan PSSI, yang bakal dilakukan hari Senin nanti. "Kalau tidak ada kejelasan ya libur terus. Kalau ada perkembangan, baru kita panggil lagi," tuturnya.


Dia kemudian menjelaskan, pemain mulai banyak yang pamit untuk meninggalkan Malang. Kebanyakan di antara mereka pulang untuk berkumpul dengan keluarga.


"Sudah tidak jelas semua, ada yang pamit pulang, pamit ketemu istri," jelas Suharno. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya