Pulih, David Silva Diturunkan ManCity Lawan Aston Villa

Pemain Manchester City rayakan gol David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Kabar baik datang dari winger Manchester City, David Silva. Gelandang asal Spanyol ini siap tampil saat City berhadapan dengan Aston Villa, Sabtu 25 April 2015 WIB.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Silva sebelumnya mengalami cedera di bagian pipi, saat menghadapi West Ham United pekan lalu. Silva mendapatkan cedera itu akibat sikutan keras dari gelandang West Ham, Cheikhou Kouyate.

Kabar pulihnya Silva dikatakan langsung oleh Manuel Pellegrini. Manajer City ini mengonfirmasi jika Silva sudah ikut berlatih selama seminggu, jelang laga kontra Villa.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"David sudah melakukan latihan cukup keras selama satu minggu," ujar Pellegrini dikutip Goal.

Selain Silva, The Citizens juga dipastikan akan kembali diperkuat oleh James Milner. Milner juga akan siap diturunkan setelah pulih dari cedera lutut.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Meski sudah bisa menurunkan Silva dan Milner, City tetap belum bisa diperkuat sejumlah pemain penting lainnya. Vincent Kompany, Samir Nasri, dan Gael Clichy dipastikan absen dalam laga ini. Ketiganya masih belum pulih dari cedera paha.

"Sangat penting melihat perkembangan Kompany dalam dua minggu ke depan. Setidaknya ia tak akan absen selama dua minggu. Setelah itu saya pikir dia akan kembali jika mau berlatih dengan keras," kata Pellegrini.

"Nasri mengalami masalah pada ototnya di pertandingan terakhir. Ia baru saja bermain dan mengalami masalah otot, saya berharap itu bukan masalah serius," imbuhnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya