Model Seksi Berjanji 'Hibur' Investor Penyelamat Parma

Model seksi Italia, Rosy Maggiulli
Sumber :
  • melty.it
VIVA.co.id
Daftar 10 Pemain Asia Paling Mahal di Tanah Eropa
- Klub bersejarah Serie A, Parma, tengah menunggu pertolongan. Krisis finansial membuat klub yang sempat berjaya di era 1990-an tersebut bangkrut.

Antonio Cassano Kembali Perkuat Sampdoria

Kini, Parma membutuhkan uluran tangan investor demi menjaga eksistensi di sepakbola Italia. Kabarnya, sudah ada beberapa pihak yang ingin membeli Parma.
Kesedihan Buffon Lihat Mantan Klubnya Bangkrut


Mereka bersedia membeli saham klub tersebut dengan nilai £4,3 juta hingga £14,3 juta. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian terkait rumor tersebut.


Hal ini membuat model seksi Italia, Rosy Maggiulli, tergerak. Sebagai pendukung setia I Gialloblu, Rosy siap melakukan apa saja demi menyelamatkan tim kesayangannya itu.


Bahkan, seperti dilansir Metro, Rosy siap melakukan tari striptis di Stadion Ennio Tardini, jika ada investor yang menyelamatkan Parma. Janji itu dia umbar di akun Facebooknya.


Bukan hanya tarian, Rosy juga menyiapkan sejumlah foto syurnya untuk dinikmati para investor. Tawaran ini bisa menjadi daya tarik bagi para pengusaha untuk segera menyelamatkan Parma.


Saat ini, tim asuhan Roberto Donadoni itu berada di dasar klasemen Serie A dengan 13 poin dari 31 pertandingan. Ancaman degradasi pun sudah ada di depan mata Alessandro Lucarelli dan kawan-kawan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya