Terlibat Kasus Seksual, Pemain Ini Lolos Hukuman Klub

Sumber :
  • skysports.com

VIVA.co.id - Sunderland memutuskan tidak memberikan sanksi kepada pemainnya Adam Johnson, terkait kasus seksual dengan gadis di bawah umur.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Gelandang Sunderland ini sebelumnya sempat diamankan pihak kepolisian, karena dugaan melakukan aktivitas seks dengan gadis di bawah 16 tahun.

Kasus tersebut menjerat eks gelandang Manchester City itu sekitar awal Maret lalu. Akibat kasus tersebut, manajemen Sunderland pun sempat memberikan sanksi skors per 18 Maret 2015.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Meski demikian, Sunderland pun akhirnya memberikan jaminan kepada pengadilan agar Johnson diberikan penangguhan penahanan. Meskipun menuai banyak kecaman, namun pihak Sunderland menegaskan jika Johnson akan tetap bermain hingga akhir musim.

Hal ini karena Sunderland masih belum ada di posisi aman dari zona merah klasemen. Karena itu, Sunderland membutuhkan kontribusi Johnson.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

"Klub membuat pernyataan dan saya akan berdiri di belakangnya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Dia adalah pemain penting, saya tidak meragukan ketajamannya," ujar Advocaat dikutip Mirror.

Johnson dikabarkan akan kembali menjalani persidangan di Peterlee Magistrates Court pada 20 Mei mendatang. (one)

Paddy McNair dan Donald Love, rekrutan baru Sunderland

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Moyes membidik banyak pemain MU.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016