Diisukan akan Tinggalkan ManCity, Yaya Toure Dapat Pujian

ManCity Tumbang di Markas Palace
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji Yaya Toure sebagai pemain yang sangat vital bagi tim. Dia mengaku amat mempercayai pemain asal Pantai Gading tersebut, meski belakangan isu kepergian Yaya semakin santer beredar.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, adalah salah satu yang sangat bernafsu ingin mendaratkan gelandang pengatur irama permainan itu ke San Siro. Kedekatan keduanya memang patut diwaspadai, karena bisa saja Mancini melakukan lobi sehingga mampu merebut Yaya dari City.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Tak ingin pemainnya pergi, Pellegrini akhirnya berbicara kepada publik. Dia mengakui jika selama ini adik dari Kolo Toure itu merupakan roh permainan The Citizens. Itulah mengapa Pellegrini selalu memainkan Yaya di setiap pertandingan yang dilakoni City.


"Saya selalu percaya kepada Yaya, dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya selalu memainkannya. Dan jika Yaya tidak bermain bagus, kenapa kalian selalu menanyakan mengapa saya tidak memberinya waktu istirahat," ujar Pellegrini seperti dilansir laman resmi klub.


Lebih jauh, pelatih asal Chile itu menilai sejauh ini Yaya sudah berkontribusi maksimal kepada tim. Bahkan, dia mengatakan mental yang dimiliki pemain berusia 31 tahun itu layaknya seorang kapten.


"Yaya adalah pemain yang bagus, dan sangat berpengaruh kepada tim. Ada waktunya setiap pemain tampil baik atau buruk. Untuk saat ini dia layak menjadi kapten tim," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya