Mancini: Inter Milan Tak Jual Shaqiri!

Gelandang Inter Milan, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA.co.id - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan jika Xherdan Shaqiri tak akan hijrah di akhir musim ini. Mancini menepis rumor dan menganggap media yang menghembuskan isu hengkangnya Shaqiri.

Shaqiri didatangkan Inter pada Januari lalu. Gelandang serang asal Swiss ini menandatangani kontrak bersama Nerazurri selama 4 tahun.

"Hal ini seperti dibuat-buat. Kami membeli Shaqiri, Januari lalu, dengan harapan ia memiiliki masa depan bersama Inter," kata Mancini dilansir Goal.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Kedatangan Shaqiri ke Inter memang diharapkan bisa meningkatkan performa tim yang sedang menurun. Namun, hanya dengan Shaqiri seorang tak lantas permainan Inter bisa meningkat.

Mancini percaya bahwa Shaqiri akan menjadi sosok penting bagi Inter di musim depan. Meskipun sejak kedatangannya, pemain 23 tahun ini baru mencetak 3 gol dari 16 penampilan.

"Kami membeli Shaqiri karena yakin dia adalah pemain berkualitas. Jika Bayern kemudian melepasnya, ini karena mereka memiliki banyak pemain. Mereka beranggapan bahwa Shaqiri adalah pemain muda yang perlu kesempatan bermain," jelas Mancini. (one)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022