Penampilan Van Persie Belum Memuaskan Pelatih

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penampilan striker Manchester United, Robin van Persie ternyata masih belum memuaskan sang juru taktik, Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda itu ingin van Persie terus berlatih lebih keras lagi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pada 7 pertandingan terakhir, striker berusia 31 tahun itu tidak sekalipun dimainkan oleh van Gaal. Bahkan dia sengaja memasukan van Persie dalam tim pelapis dan tim U-21 Setan Merah agar bisa mengembalikan performa terbaiknya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sayangnya, van Gaal mengaku masih belum puas dengan apa yang diperlihatkan oleh sang striker. Dia bahkan mengingatkan van Persie untuk berlatih lebih keras lagi, agar bisa kembali menembus skuad utama.


"Dia telah berlatih dengan keras saat bermain dengan tim cadangan kami. Tapi dia masih harus menunjukan kualitasnya lebih lagi," ungkap van Gaal seperti dilansir
Sky Sports
.


"Ketika saya melakukan perbandingan dengan pemain lain di tempat posisi van Persie biasa bermain, saya melihat masih sama saja," tambah pria berusia 63 tahun itu.


Di musim ini, van Persie bermain dalam 24 pertandingan dan menyumbangkan 10 gol untuk Setan Merah di Premier League. Pencapaian itu tentu saja belum memuaskan van Gaal, karena masih kalah dibanding pencapaiannya musim lalu yang bermain sebanyak 21 kali tapi mampu mencetak 12 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya