Mancini: Erick Thohir Bakal Bentuk Inter yang Hebat

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan memang tengah terpuruk di Serie A musim ini. Namun, pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini tetap menaruh kepercayaan tinggi terhadap Presiden Erick Thohir. Mancini yakin, pengusaha asal Indonesia tersebut bakal membangun Inter yang hebat.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

La Beneamata saat ini menempati peringkat 10 dengan 4 poin dari 31 laga. Inter terpaut 7 poin dari Fiorentina yang menempati posisi keenam, yang bisa menjadi batas akhir untuk Europa League musim depan.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


"Presiden Thohir ingin membangun Inter yang hebat. Itu sangat penting. Dia selalu punya ide yang sangat jelas, yang terkadang bekerja dan juga tidak," ujar Mancini seperti dilansir
Soccerway
.


Inter bakal menjamu Roma dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu 25 April 2015 (Minggu dini hari WIB). Meski berat, Mancini berharap bisa memetik poin penuh dalam laga tersebut.


"Kami ingin menunjukkan konsistensi setelah penampilan melawan Hellas Verona dan laga derby. Ini akan menjadi laga yang sulit melawan Roma karena mereka memperebutkan posisi kedua dan ketiga," ucap Mancini.


"Lolos ke Eropa tak hanya tergantung pada kami. Ada banyak tim di depan kami. Meskipun demikian, kami harus percaya bisa meraihnya. Mari mulai dengan meraih kemenangan besok, selanjutnya kita lihat," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya