Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV

Memphis Depay
Sumber :
  • thspecial1.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Winger PSV Eindhoven, Memphis Depay terus dikaitkan dengan Manchester United. Manajer MU, Louis van Gaal tertarik untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Terkait hal ini, pelatih PSV, Philip Cocu ikut angkat bicara. Namun, dia belum bisa memastikan kebenaran rumor tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya tidak berada dalam posisi untuk mengonfirmasi bahwa United telah berbicara dengan Depay. Saya tak bisa bilang belum ada pertemuan antara Depay dengan United. Namun, saya juga tak bisa mengonfirmasi itu," ujar Cocu seperti dilansir
Soccerway
.


Depay saat ini tercatat sebagai top scorer Eredivisie dengan 20 gol dari 27 laga bersama PSV. Terkait mengenai masa depan Depay, Cocu menyerahkan kepada sang pemain.


"MU adalah klub yang sangat besar. Klub Inggris yang indah. Premier League adalah liga yang fantastis. Pengalaman di Inggris itu luar biasa," ujar Cocu.


"Ada banyak klub yang tertarik. Dia harus membuat keputusan sendiri. Tak ada orang lain yang melakukan itu untuknya. Sebagai pemain, Anda harus membuat keputusan," tegasnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya