Guardiola Sebut Barcelona Lebih Baik dari Bayern

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menilai, Barcelona memiliki kualitas yang lebih baik dari timnya. Dari hasil undian, kedua tim akan berduel di semifinal Liga Champions musim ini.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Barcelona sendiri memang bukan tim yang asing bagi Guardiola. Pelatih asal Spanyol tersebut merupakan pelatih legendaris Barcelona setelah membawa klub asal Catalan itu meraih treble winner pada musim 2009.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


"Barca masih yang terbaik. Sudah pasti, Barca berpeluang menjadi salah satu calon lawan kami. Dan tidak jadi masalah jika kami ternyata harus bertemu mereka," kata Guardiola dilansir Tribal Football, Sabtu 25 April 2015.


"Mentalitas dan filosofi Barcelona masih tidak berubah. Mereka masih tetap tim yang sama. Kami membutuhkan tenaga semua pemain untuk mengalahkan Barca. Percaya saya, mereka tim yang sangat kuat."


Menariknya, Bayern memiliki rekor fantastis di pertemuan terakhir melawan Barcelona. Itu terjadi di semifinal Liga Champions 2013. Kala itu, Bayern secara mengejutkan menang dengan agregat 7-0 melawan Barca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya