Arsenal Vs Chelsea, Oezil Sebut Laga Spesial

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Gelandang Arsenal Mesut Oezil menyebut duel timnya melawan Chelsea akhir pekan ini merupakan duel spesial. Karena duel ini mempertemukan dua tim yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara Premier League.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu besok, 25 April 2015. Menjamu The Blues, Arsenal berbekal delapan kemenangan beruntun dan menjadi tim terbaik Premier League sepanjang 2015.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Sepanjang 2015, Arsenal bak kesetanan dengan terus membukukan kemenangan. Total, The Gunners memetik 33 poin dari 13 laga terakhir. Pencapaian yang diharapkan Oezil berlanjut akhir pekan ini melawan Chelsea.


"Kami sedang dalam performa terbaik dan ingin melanjutkan pencapaian kami dengan meraih kemenangan di laga Minggu nanti," kata pemain asal Jerman tersebut seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 25 April 2015.


"Secara matematis, kami masih berpeluang juara Premier League, dan pertemuan dua klub pemilik poin terbanyak di liga ini tentu memiliki makna yang lebih spesial," lanjut Oezil.


Meski memiliki catatan apik dalam beberapa laga terakhir di Premier League, namun Arsenal patut waspada dengan rekor buruk mereka setiap bersua Chelsea asuhan Jose Mourinho. Mereka tak pernah menang di 12 pertemuan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya