Ingin Samai Messi & Ronaldo, Hazard Diminta Lebih Buas

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Penyerang Chelsea, Eden Hazard, saat ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia di pentas sepakbola. Namun, masih ada hal yang kurang dari Hazard.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan bahwa Hazard kurang garang saat berada di depan gawang lawan. Hazard diminta untuk lebih buas jika ingin disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


"Satu hal yang saya penasaran dengan Hazard, apakah dia punya rasa lapar dalam mencetak gol seperti Ronaldo, (Lionel) Messi dan (Luis) Suarez," tulis Scholes dalam kolomnya di The Independent. "Mereka memiliki nafsu besar untuk mencetak gol. Mereka tidak terhentikan."


Sementara itu, Hazard, bagi Scholes, adalah sosok yang lebih kalem. Pemain Belgia itu dinilai Scholes seperti "pelayan" bagi rekan-rekannya.


"Hazard bagi saya terlihat lebih lembut. Pemain yang senang dengan melewati beberapa lawan dan memberikan umpan kepada rekannya," kata Scholes.


"Di sepakbola modern, jika ingin menyaingi pencapaian Messi dan Ronaldo, maka dia harus membuktikan bisa menyamai keinginan mencetak gol yang dimiliki keduanya," lanjut Scholes menjelaskan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya