Isco Mulai Tak Betah di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Pemain muda Real Madrid, Isco mulai tak kerasan berada di Santiago Bernabeu. Sejak James Rodriguez pulih dari cedera, eks pemain Malaga itu harus rela kembali mengisi bangku cadangan Los Blancos.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Sejak didatangkan dari Malaga pada 2013 lalu, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon itu memang lebih sering menjadi pelapis untuk Luca Modric dan James Rodriguez saja. Meski begitu, penampilan Isco ketika dimainkan sejak menit pertama juga tak pernah mengecewakan.

Seperti dilansir laman Squawka, penampilan Isco di musim ini bersama Madrid sebanyak 29 kali. Dari rata-rata kesemuanya, sebagai gelandang pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 88 persen passing akurat.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Merasa tak puas dengan keputusan Carlo Ancelotti, Isco mulai bersuara. Dia mengaku sudah berusaha tampil maksimal, namun tak kunjung mendapat kepercayaan setimpal dari pelatih asal Italia itu.

“Saya tidak sakit hati. Hanya saja saat ini saya merasa tidak bahagia. Saya pikir penampilan saya sudah cukup bagus ketika diberi kesempatan bermain,” ujar Isco seperti dilansir Daily Mail.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Meski begitu, dalam waktu dekat ini Isco tidak ingin gegabah langsung memutuskan untuk hengkang. Dia mengaku masih akan mencoba terus berjuang memperebutkan tempat utama dalam skuad Los Blancos.

“Saya harus berjuang. Hal itu memang sesuatu hal yang wajar. Real Madrid tim yang kuat dan semua harus berlomba dengan ketat untuk merebut tempat utama. Ini yang membuat kami menjadi lebih baik.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya