Terungkap, Suarez Bohongi Istri Usai Gigit Chiellini

Pemain Uruguay, Luis Suarez, usai gigit Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Aksi gigitan Luis Suarez menghebohkan Piala Dunia 2014 lalu. Atas tindakannya itu,
El Pistolero
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
pun dijatuhi hukuman berat oleh FIFA.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Beberapa bulan lewat usai kejadian itu. Istri Suarez, Sofia Balbi pun akhirnya buka suara soal kejadian yang tak mengenakan tersebut.


Parahnya, menurut Sofia, Suarez sempat menyangkal ketika ditanya tentang gigitan itu. Baru 10 hari setelah kejadian sang suami mau mengakui kesalahannya.


"Ketika kejadian itu, saya langsung menelepon. Saya tanya: 'apa yang telah kamu lakukan?'. Dia lalu menjawab: 'Apa? Saya tak melakukan apa-apa. Kamu tidak senang Uruguay lolos?'


"Saya senang kami melaju, namun saya paham hal buruk apa yang akan datang. Saya lalu katakan semua telah terjadi dan kamu akan membayarnya," kata Sofia seperti dikutip
Sport.


Suarez sendiri menyatakan tak mau mengakui kesalahan itu karena dia juga belum percaya dengan semua kejadian tersebut. Dia pun sedikit menyesalkan sikap publik yang langsung memperlakukannya seperti penjahat usai insiden dengan Chiellini.


"Butuh beberapa hari untuk mempercayai kejadian itu. Satu kesalahan yang membuat saya terlupakan. Saya diperlakukan seperti kriminal dan itu menyakitkan," ungkap Suarez. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya