Rodgers Senang Henderson Perpanjang Kontrak

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Brendan Rodgers mengaku senang mengetahui gelandang andalannya, Jordan Henderson memperpanjang kontrak dengan Liverpool hingga lima tahun ke depan. Kontrak jangka panjang itu ditandatangani oleh Henderson pada Kamis, 23 April 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pemain berusia 24 tahun kitu bergabung dengan The Reds pada musim pada 2011 lalu. Di musim ini, perannya sebagai jenderal lapangan tengah Liverpool sangat vital. Terbukti dia dipercaya tampil sebanyak 31 kali di Premier League oleh sang juru taktik.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Jordan adalah pemain profesional yang brilian, dan dedikasinya kepada sepakbola membuat dia layak menjadi panutan pemain muda lainnya," ujar Rodgers seperti dilansir laman resmi klub.


"Dia pernah mengalami kesulitan di sini, tetapi dia berhasil mengubahnya, dan tumbuh menjadi pemain yang sepenuhnya berkomitmen dan mau terus belajar untuk lebih baik," tambah pria asal Irlandia Utara itu.


Perpanjangan kontrak untuk lima tahun ke depan menjadi bukti loyalitas Henderson kepada Liverpool. Pemain yang juga menjabat sebagai wakil kapten tim ini cukup menjanjikan bagi Rodgers untuk membangun tim yang solid untuk musim depan.


"Saya sangat senang dengan masa depan yang membuat kami bisa meraih gelar bersama. Pengumuman hari ini, merupakan sebuah hal positif bagi kami untuk melangkah maju," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya