'Benitez Terlalu Gemuk untuk Menangani Napoli'

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Rafael Benitez tengah di penghujung kontraknya bersama Napoli. Namun, mantan pelatih Liverpool itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Situasi ini membuat Benitez banyak dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Manchester City. Namun, Benitez tegas mengatakan belum menjalin kontak sama sekali.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Belakangan Sampdoria juga digosipkan berniat untuk mendatangkan Benitez. Dia disebut-sebut akan menggantikan Sinisa Mihajlovic yang saat ini juga tengah berada di penghujung masa baktinya.


Namun, Presiden Sampdoria, Massimo Ferro, sepertinya enggan menanggapi gosip ini dengan serius. Sebaliknya, seperti dilansir Metro.co.uk, dia justru melemparkan lelucon saat menjawab pertanyaan wartawan seputar kehadiran pelatih berusia 55 tahun tersebut.


"Saya bisa saja mendatangkan Benitez, namun saya harus lebih dulu membawanya ke ahli diet," kata Ferro kepada Crc.


Pelatih kelahiran 16 April 1960 ini datang ke Napoli pada 2013 lalu. Benitez datang menggantikan pelatih sebelumnya Walter Mazzarri yang hijrah ke Inter Milan.


Di musim pertamanya, Benitez sukses mengantar Napoli meraih 2 gelar antara lain juara Coppa Italia 2013-2014, dan Piala Super Coppa Italia 2014.Di bawah komandonya, Napoli kini berada di peringkat 4 dengan koleksi 53 poin dari 31 pertandingan. (One)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya