Bomber Chelsea Jualan Tiket Duel Pacquiao Vs Mayweather

Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Duel akbar antara Floyd Mayweather Jr versus Manny Pacquiao benar-benar menyedot perhatian seluruh kalangan, tak terkecuali para pesepakbola. Bomber Chelsea, Didier Drogba, ikut-ikutan untuk berjualan tiket pertarungan yang bertajuk Fight of Century tersebut.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Tapi, tunggu dulu, Drogba berjualan bukan karena ingin meraup untung. The Drogs memutuskan untuk menjual tiket duel Mayweather versus Pacquiao untuk sebuah acara amal yang diselenggarakan yayasannya. Cara menjualnya pun tak sembarangan, menggunakan sistem lelang.
Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!


Yayasan yang dikelola Drogba ini mengaku sedang membutuhkan dana hingga £400 ribu atau setara dengan Rp7 miliar untuk membangun sebuah rumah sakit di kampung halamannya, Abidjan.


Melelang tiket pertandingan Mayweather versus Pacquiao dinilai menjadi cara yang tepat. Pasalnya, pertandingan ini mampu menyedot perhatian banyak orang.


Drogba menuturkan sudah mendapat persetujuan dari pihak penyelenggara pertandingan terkait niatnya itu. "Saya kewalahan dengan banyaknya dukungan dan kedermawanan orang-orang setiap menyambut program seperti ini," kata Drogba seperti dilansir
Daily Mail
.


Tak jelas berapa tiket yang dilelang Drogba. Namun, proses pelelangan sudah berjalan sejak 18 April 2015 lalu, atau satu jam setelah Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0.


Pelelangan dibuka saat Drogba menggelar acara amal di sebuah hotel di kawasan London. Tiket yang dijual tak sembarangan. Striker asal Pantai Gading tersebut hanya menyediakan tiket kelas VIP.


Dan diketahui, dua rekan Drogba, Eden Hazard serta Branislav Ivanovic, ikut dalam proses pelelangan. Namun, keduanya langsung kalah.


Harga tiket pertarungan Mayweather versus Pacquiao sudah resmi dirilis. Penyelenggara mematok tiket termurah di angka US$1.500 (Rp19 juta) dengan jumlah yang terbatas. Sedangkan tiket paling banyak dijual seharga US$7.500 (Rp96 juta). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya