Agen Akui Yaya Toure Dapat Tawaran Tinggalkan ManCity

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City sedang menimbulkan spekulasi. Inter Milan menjadi peminat serius untuk mendapatkan pemain internasional Pantai Gading ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Terkait hal ini, agen Toure, Dimitri Seluk akhirnya angkat bicara. Dia mengakui jika kliennya mendapat tawaran untuk meninggalkan The Citizens.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Kami memiliki beberapa tawaran yang berbeda untuk Yaya, namun kami harus berbicara kepada Manchester City. Orang-orang berpikir dia akan bertahan karena uang. Namun, kami tak peduli soal uang. Jika ManCity tak ingin dia, tak masalah," ujar Seluk pada
Sky
.


"Saya ingin mengatakan, jika Yaya ingin bertahan di Manchester City. Yaya adalah legenda di klub ini. Semua suporter menyukai dia. Dia membantu mereka membuat sejarah," tuturnya.


Sebelumnya, Toure sempat
Mantan pemain Barcelona ini menampik jika uang merupakan tolok ukur loyalitasnya terhadap klub.


"Bukan soal uang yang membuat saya akan bertahan, jika sudah tak ada tempat lagi, atau tak ada tantangan lagi. Ada suatu titik di mana uang bukan segalanya. Meskipun media Inggris justru lebih tertarik dengan hal itu dibandingkan dengan olahraga itu sendiri," ujar Toure. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya