Celana Robek, Guardiola 'Tiru' Moyes dan Mourinho

Celana Pep Guardiola sobek di laga melawan Porto
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Insiden lucu terjadi di sela-sela laga Bayern Munich melawan Porto di perempat final Liga Champions, dini hari tadi. Celana pelatih Bayern, Pep Guardiola sampai robek saat merayakan gol-gol timnya.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Saat Die Roten unggul 5-0, celana Guardiola sampai robek di bagian sisinya. Pelatih Spanyol itu pun kembali ke sisi lapangan dan duduk di bangku cadangan dengan
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
celana yang robek.

Wajar, jika Guardiola sangat bersemangat merayakan kemenangan di Allianz Arena tersebut. Pasalnya, Die Roten tampil luar biasa dengan meraih kemenangan 6-1, usai kalah 1-3 di leg 1. Bayern pun lolos ke semifinal dengan agregat 7-4.


Ternyata, Guardiola bukanlah pelatih pertama yang mengalami insiden celana robek di lapangan. Seperti dilansir
Metro.co.uk
, setidaknya ada dua pelatih kenamaan yang sempat mengalami insiden konyol tersebut.


Baru-baru ini, David Moyes juga mengalami hal serupa. Hal tersebut terjadi saat pria asal Skotlandia ini melakoni debut bersama Real Sociedad.


Dalam laga kontra Deportivo La Coruna, 22 November 2014, celana Moyes terlihat robek di bagian depan. Namun, sepertinya mantan pelatih Manchester United ini sama sekali tak sadar.


Sebelumnya, insiden celana robek sempat dialami Jose Mourinho. Hal itu terjadi saat The Special One merayakan keberhasilan Inter Milan menjuarai Liga Champions 2010. Celana Mou robek di bagian belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya